Kumpulan Resep Mudah dan Cepat: Bihun Goreng Lipat yang Mantul!

Bihun Goreng Lipat.


Bagi Kamu Sekalian yang ingin masak Bihun Goreng Lipat, Beginilah Tutorial Membuat Bihun Goreng Lipat dengan 6 bahan masakah yang mudah dan 4 panduan gampang.

Tutorial membuat Bihun Goreng Lipat ini kita susun sedemikan rupa sehingga cukup mudah untuk dipelajari. Walaupun Pembaca Sekalian belum bisa membuat resep masakan ini.

Daftar Bahan dari Bihun Goreng Lipat

  1. Anda membutuhkan 1 keping dari Bihun.
  2. Pembaca Sekalian perlu menyiapkan 3 dari Telor (saya yang kecil).
  3. Kamu Sekalian perlu menyiapkan dari Daun bawang.
  4. Anda Sekalian membutuhkan dari Kaldu jamur atau penyedap rasa apa aja (yg ada aja dirumah).
  5. Anda Sekalian perlu menyiapkan 1 sdt dari Lada.
  6. Kamu memerlukan 1 siung dari Bawang putih cincang (yg bubuk jg boleh).

Bihun Goreng Lipat Berikut ini langkah-langkah nya

  1. Rebus bihun, angkat dan tiriskan.campur bihun dengan daun bawang, telor. Kaldu jamur,bawang putih dan lada. Aduk sampai tercampur rata.
  2. Panaskan teflon kasih minyak goreng sedikit aja. (Seperti difoto) tuang adonan pakai sendok sayur, tunggu sebentar agar adonan bagian bawah agak mateng.
  3. Setelah agak mateng Adonan bagian bawah. Terus bihunnya dilipat (seperti difoto).
  4. Kalo udh kuning ke cokelatan,angkat deh bihun goreng lipatnya. Nikmati selagi hangat pakai saos. Yummy.