Jangan Lewatkan! Resep Paling Mudah: Capcay simpel Tercepat

Capcay simpel.
Capcay adalah menu khas Chinese yang simple untuk dimasak. Kalau dalam dialek Hokkien artinya "aneka ragam sayur". Biasanya berisi sayuran wortel, kembang kol, pokcoy, sawi putih, jagung putren, dan jamur.


Capcay simpel ala rumahan. #masakcepat #masaksimpel #masaksehat #cookpad Ira Frappuchino.
Karena tidak ada kuah hehe kalo ada kuah berarti capcay kuah Simple aja sih hehee Dan cuma masak apa aja yang ada di kulkas kok ini nah suwer, tadi nya mau ditambahkan sosis etapi kok keliatannya udah banyak.
Bisa dibilang capcay merupakan makanan bergizi karena terdiri dari beberapa sayur yang tentu saja bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Jika Pembaca Sekalian yang berencana membuat Capcay simpel, Beginilah Cara Mudah Memasak Capcay simpel memakai 8 bahan yang simpel dan 6 langkah mudah.

Resep memasak Capcay simpel ini kami padukan sedemikan rupa sehingga mudah untuk dipraktekkan. Walau Kamu Sekalian belum paham cara memasak makanan ini.

Bahan dari Capcay simpel

  1. Kamu perlu menyiapkan 1 bongkol dari brokoli.
  2. Anda memerlukan 2 buah dari wortel.
  3. Kamu perlu menyiapkan 2 buah dari jagung muda.
  4. Kalian membutuhkan 1 dari tahu telur.
  5. Pembaca Sekalian perlu menyiapkan 2 dari bawang putih.
  6. Anda Sekalian membutuhkan secukupnya dari garam.
  7. Pembaca Sekalian memerlukan secukupnya dari saus tiram.
  8. Anda perlu menyiapkan secukupnya dari maizena untuk menggoreng tahu telur.

Aneka ragam sayuran ditambah dengan rasa dari bumbu capcay yang lezat membuat masakan ini memiliki banyak penggemar.
Meski terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.
Resep Membuat Capcay Dengan Simple Dan Enak.
Hallo moms, Kali ini aku mau ngasih tau resep membuat capcay dengan simple enak, Kalian pasti tau masakan yang satu ini kan?? yummy tepat sekali, Masakan ini sangat familiyar banget di indonesia di karenakan masakan ini berbahan dasar sayur-sayuran bisa di katakan dengan masakan yang sangat sehat.

Capcay simpel Berikut ini langkah-langkah nya

  1. Cuci dan potong-potong sayuran sesuai selera..
  2. Potong tahu telur, celupkan dalam maizena, goreng hingga berkulit, angkat & sisihkan.
  3. Tumis bawang putih hingga harum, beri air secukupnya. biarkan mendidih..
  4. Masukkan sayuran tambahkan garam & saus tiram. masak hingga matang..
  5. Ketika hampir matang masukan tahu telur, jangan lupa koreksi rasa sekali lagi..
  6. Angkat, sajikan..

Tentu saja masalah rasa sangat enak.
Mirip dengan capcay biasa, hanya saja jika capcay goreng itu lebih kering dan layu ya.
Karena digoreng, hal ini menambah rasa gurih pada masakan.
But Cap Cay also literally means mix vegetables.
Another source says Cap Cay is Indonesian version from Chinese Chop Suey which is famous by Chinese Restaurant in USA.