Begini Resep: Ayam panggang teflon Yummy

Ayam panggang teflon.
Ayam itu enak banget untuk dimasak, diolah bisa jadi apa aja, kalo udah bingung mau masak apa, pilih ayam sebagai menu utama cocokbanget. Kali ini ayam nya saya coba panggang pakai teflon, hasilnya ga sekering kalo dibakar tapi rasanya tetao enak. Ini recook dr mb diana Hana Nabila.


Resepe mudah ayam panggang teflon yang pasti mateng.
Simple Ayam panggang teflon tanpa minyak untuk diet.
Kalo repot masak yg simpel dan cepat aja,, daripada beli ato jajan diluar Krn banyak gak sehatnya. ini enak kalo dipanggang sm oven keknya tapi yg gak punya bisa kayak sy pake teflon. enak juga kok.
Bagi Anda Sekalian yang hendak memasak Ayam panggang teflon, Beginilah Tutorial Masak Ayam panggang teflon menggunakan 9 bahan yang mudah dan 3 cara gampang.

Panduan membuat Ayam panggang teflon ini kita padukan sedemikan rupa sehingga cukup gampang untuk dipraktekkan. Walau Anda awam dalam memasak makanan ini.

Bahan dari Ayam panggang teflon

  1. Kamu Sekalian membutuhkan 3 potong dari dada ayam difillet kecil.
  2. Anda memerlukan 1 sdm dari bubuk bawang putih.
  3. Kamu Sekalian membutuhkan 1/2 sdm dari minyak wijen.
  4. Kamu Sekalian membutuhkan 1/2 sdm dari saos teriyaki saori.
  5. Anda Sekalian perlu menyiapkan 1/2 sdm dari kecap manis.
  6. Anda membutuhkan 1 sdt dari kaldu jamur.
  7. Kamu memerlukan 1 sdt dari garam.
  8. Anda perlu menyiapkan 2 sdm dari margarin.
  9. Kamu memerlukan 1/2 buah dari bawang bombay.

Resep mudah dan simpel untuk ibu muda dan anak kos Nindita Nareswari.
Kali ini, Anda tak perlu kerepotan menyiapkan alat panggang.
Cukup dengan satu teflon, ayam panggang sudah bisa disajikan, tanpa mengurangi kelezatannya.
Inilah cara membuat masakan ayam yang dipanggang menggunakan teflon.

Ayam panggang teflon Berikut ini petunjuk memasak nya

  1. Campur bumbu jadi 1 kecuali 2 sdm margarin dan bombay.
  2. Aduk rata bumbu dengan fillet ayam biarkan selama 30 menit dikulkas.
  3. Setelah 30 menit panaskan teflon masukan 2sdm margarin dan bombay lalu masukan ayam tadi susun diteflon seperti difoto panggang dengan api sedang hingga kecoklatan (bolak balik).

Lihat juga resep Ayam Bakar Teflon Simple enak lainnya!
Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven.
Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. ayam bakar teflon Ayam bakar teflon.
Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon.
Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini dihasilkan dari cara masak yang khusus yaitu mengungkep ayam dengan api kecil hingga lama.