Nasi Goreng Mafia Bandung (Badboyz). Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat #NasgorMafia #GoFood #KulinerBandung #KulinerBdg #KulinerJakarta #nasigoreng #kuis #food #foodgasm #foody #foodstagram. di Bandung serta wisata kuliner semarang dan wisata kuliner solo juga wisata kuliner bali. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Nasi Goreng Mafia, Indonesia yet. Nasi Goreng Rempah Pertama di Indonesia.

Nasi Goreng Mafia Bandung (Badboyz) Indonesia Negeri Kaya Rempah. "Bakmi paling enak Bakmi Aheng, Kwetiau paling enak Kwetiau Akang, Nasi Goreng paling enak NASGOR MAFIA!" "Aku pecinta kencur. Terharu saat Nasgor MAFIA menciptakan menu PREMAN. Sekarang jadi my fav one!" Evie Lidia Bagi Pembaca Sekalian yang hendak membuat Nasi Goreng Mafia Bandung (Badboyz), Begini Cara Memasak Nasi Goreng Mafia Bandung (Badboyz) dengan 15 bahan yang gampang dan 4 cara mudah.

Rangkuman cara membuat Nasi Goreng Mafia Bandung (Badboyz) ini kami buat sedemikan rupa sehingga sangat mudah untuk dipahami. Kalau Kamu Sekalian belum biasa memasak makanan ini.

Bahan Masakan dari Nasi Goreng Mafia Bandung (Badboyz)

  1. Kamu Sekalian membutuhkan 250 gr dari nasi dingin.
  2. Kamu Sekalian perlu menyiapkan 1 butir dari telur.
  3. Kamu perlu menyiapkan 2 sdm dari minyak goreng.
  4. Anda perlu menyiapkan 1 cm dari kayu manis 3 lembar daun kemangi.
  5. Kamu memerlukan 1 lembar dari daun salam.
  6. Anda memerlukan Secukupnya dari kecap manis.
  7. Anda memerlukan dari Bumbu halus :.
  8. Kamu membutuhkan 1 butir dari bawang putih 2 butir bawang merah 2 buah cabe merah.
  9. Kalian membutuhkan 7 buah dari cabe rawit(sesuai selera).
  10. Kamu perlu menyiapkan 1 butir dari cengkeh.
  11. Kamu memerlukan 1 butir dari kapulaga.
  12. Kamu memerlukan 1/4 sdt dari jintan.
  13. Pembaca Sekalian membutuhkan 1/2 sdt dari garam.
  14. Anda Sekalian perlu menyiapkan dari Bahan pelengkap :.
  15. Anda Sekalian memerlukan dari Telur dada/ telur mata sapi,mentimun & kerupuk.

You have made the following selection in the MAPS. ME map and location directory: the restaurant Nasi Goreng Mafia at the You can download MAPS. ME for your Android or iOS mobile device and get directions to the restaurant Nasi Goreng Mafia or to the. Nasi Goreng Rempah Mafia adl nasi goreng dengan bumbu dasar rempah pertama di dunia (CMIIW) BANDUNG : Jl.

Nasi Goreng Mafia Bandung (Badboyz) Langkah-langkah nya sebagai berikut

  1. Haluskan bumbu lalu tumis bersama daun kemangi, kayu manis & daun salam hingga harum.
  2. Lalu sisihkan di pinggir wajan masukan telur aduk-aduk hingga berbulir..
  3. Masukan nasi aduk-aduk tuangkan kecap manis sesuai selera sambil terus di aduk hingga matang..
  4. Siap dihidangkan dg telur mata sapi, kerupuk, timun tomat dan beri tabùri bawang goreng. Hmmm lezaaaaat 👍👍💖💖..

Spesialis nasi goreng rempah nih, kalo lewat doang atau nunggu di deket aa'nya masak pasti kecium tajem banget bumbu rempahnya. Makanya kalo makan di tempat duduknya agak dalem aja wkwk. Gue pesen yang Yakuza, dia nasi goreng putih dengan topping kikil dan cabe ijo. Di nasi goreng mafia rempah tersebut dapurnya sengaja di letakkan di depan agar dekat dengan udara terbuka. Dan untuk menarik pembeli dengan Selain menggunakan cabai hijau, ternyata nasi goreng mafia rempah preman ini ditambahkan pula ulekan cabai rawit merah ke dalamnya.