Inilah Resep Mudah dan Cepat: Bakso Ayam Newbie Kekinian

Bakso Ayam Newbie.
Haluskan bawang merah dan bawang putih, tumis dengan minyak secukupnya dan sisihkan. Caranya: Basahi tangan dengan air, letakkan bakso di tangan kanan, lalu pijat-pijat sedikit, kemudian pencet dengan jempol (seperti menggenggam sesuatu). Nanti bakso bulat akan muncul diantara telunjuk dan jempol.


Trus nunggu deh, kalo beruntung, kurang dalam setengah jam pesenan kalian bakal datang.
Tapi jangan kaget juga kalo bisa sampe sejam😁 Sambil nunggu.
Alhamdulillah akhirnya beres juga nulis resep bakso ayam yg kemarin aku pake di mie ayam tuh.
Bagi Pembaca Sekalian yang ingin membuat Bakso Ayam Newbie, Simak Tutorial Cepat Membuat Bakso Ayam Newbie memakai 11 bahan yang simpel dan 5 langkah mudah.

Rangkuman cara memasak Bakso Ayam Newbie ini penulis buat sedemikan rupa sehingga mudah untuk dimengerti. Walaupun Pembaca Sekalian belum paham cara memasak resep masakan tersebut.

Bahan Masakan dari Bakso Ayam Newbie

  1. Kalian memerlukan dari Bakso ayam instan.
  2. Anda memerlukan dari Dada ayam (sesuai selera).
  3. Anda Sekalian memerlukan 5 dari bawang putih.
  4. Anda perlu menyiapkan 2 dari bawang merah.
  5. Anda membutuhkan dari Garam.
  6. Anda Sekalian perlu menyiapkan dari Kaldu ayam.
  7. Kalian perlu menyiapkan dari Kaldu jamur.
  8. Anda Sekalian membutuhkan dari Merica bubuk.
  9. Kamu Sekalian membutuhkan dari Minyak goreng.
  10. Pembaca Sekalian memerlukan dari Bihun.
  11. Kamu membutuhkan dari Daun seledri.

Jadi ceritanya ingin buat bakso, tapi gak punya food processor, jadilah mencoba pake blender hehe 😅 Alhamdulillah aman, asalkan nge-blendernya pelan-pelan yaa.
Makan ayam goreng crispy + popcorn ayam + lemon.
Eating show no talking no review haha.
Terfikir macam mana orang lain bole makan banyak, t.

Bakso Ayam Newbie Berikut ini petunjuk memasak nya

  1. Haluskan bawang merah dan bawang putih, tumis dengan minyak secukupnya dan sisihkan.
  2. Rebus air, masukkan ayam dan bakso ayam. Biarkan hingga mendidih.
  3. Masukkan bumbu yang sudah ditumis pada kuah bakso. Tambahkan garam, merica, kaldu ayam, kaldu jamur secukupnya.
  4. Rebus/siram bihun dengan air mendidih kurang lebih 3 menit dan tiriskan.
  5. Siapkan mangkok, ambil bihun secukupnya, tuangkan kuah yang sudah jadi dan tambahkan irisan daun seledri.

Lihat juga resep Bakso ayam pemula enak lainnya!
Para pembeli tinggal antri satu persatu untuk dilayani oleh penjualnya, sedangkan tempat duduknya berupa lesehan di teras rumah.
Meskipun buka malam hari, namun. (Diutamakan bagi newbie yang sedang ingin merebut hati Calon Mertua.
David The Good Recommended for you My blog friend Yuni was the one who introduced me to this Bakso Pak Untung when I was just a newbie in Sorowako.
I had been trying lost of another warung bakso afterwards, but apparently Pak Untung has the best Bakso soup in Sorowako!