Sop Wortel Kentang Tahu ala Anak Kost. Wortel, Kentang, Tomat, Kulit Tahu (optional), Bawang Bombay, Bawang Merah, Kaldu Jamur, Garam. Saya tuh suka penasaran sama sup ala ala nikahan atau acara besar. Kok baunya enak sih dan rasanya bisa gurih kalau bikin sendiri ga gitu🤣 kebetulan ada.

Sop Wortel Kentang Tahu ala Anak Kost Semangkuk sop yang gurih, panas dan segar! Iga-nya bisa anda ganti dengan daging atau. Panaskan munyak, goreng kroket kentang dengan minyak panas hingga kecoklatan, lalu angkat dan sajikan. Buat Pembaca Sekalian yang hendak masak Sop Wortel Kentang Tahu ala Anak Kost, Begini Panduan Mudah Masak Sop Wortel Kentang Tahu ala Anak Kost menggunakan 7 bahan yang mudah dan 3 gampang.

Panduan membuat Sop Wortel Kentang Tahu ala Anak Kost ini di susun sedemikan rupa sehingga sangat mudah untuk dimengerti. Walaupun Pembaca Sekalian tidak biasa masak resep masakan ini.

Daftar Bahan dari Sop Wortel Kentang Tahu ala Anak Kost

  1. Anda memerlukan 1 buah dari wortel.
  2. Anda perlu menyiapkan 1 buah dari kentang.
  3. Anda perlu menyiapkan 1/2 potong dari tahu sutera yg sudah di rebus sebelumnya.
  4. Kamu membutuhkan 1 batang dari daun bawang.
  5. Pembaca Sekalian perlu menyiapkan 1 sdm dari stock baceman bawang putih.
  6. Pembaca Sekalian membutuhkan Secukupnya dari kaldu jamur.
  7. Kalian memerlukan Secukupnya dari lada.

Aku heran ibu kost menerima anak perempuan di kost ini. Oh, rupanya Sari bekerja di dekat kost sini. Yang kurasakan adalah seolah aku menikmati tubuhnya, bersenggama dengannya, sementara aku tidak tahu apa yang dipikirkannya tentangku di kamarnya. Karena jauh dari rumah, anak kos atau anak rantau biasanya bingung soal makan sahur.

Sop Wortel Kentang Tahu ala Anak Kost Cara memasaknya adalah sebagai berikut

  1. Tumis baceman bawang putih sampai matang. Tuang ke rebusan air untuk kuah sop.
  2. Begitu mendiduh, masukkan wortel, kentang dan tahu. Tunggu empuk wortel dan kentang.
  3. Kemudian bumbui dengan kaldu jamur dan lada. Cicipi rasa, jika sudah pas angkat dan sajikan. Jangan lupa taburi daun bawang ❤.

Jus wortel atau tumis wortel bikin bosan? Bila kalian hanya memiliki bahan baku tahu, tak perlu khawatir. Ada nih cara lain untuk mengolah tahun menjadi gorengan yang enak dan pastinya akan menjadi resep buka puasa ala anak. Siapa bilang anak kost nggak bisa siapkan menu sahur yang lezat dan sehat? Nah, kali ini Rukita akan berbagi resep sahur praktis dan sehat untuk anak kost.