Cimol Uji Coba (anti meledak). Lihat juga resep Cimol kopong anti meledak anti meledug anti gagal enak lainnya. Resep Cimol kopong anti meledak 😁👍. Suka beli sih awalnya tapi ga pernah puas karena sedikit, alhasil coba buat sendiri dan sukses lebih enak dr yang dijual si abang cimol.

Cimol Uji Coba (anti meledak) Ledakan roket ini terjadi pada saat uji coba yang dilakukan oleh Angkatan Laut Rusia. Dalam situsnya, Nyonoksa menyatakan, pihaknya melakukan tes untuk hampir setiap sistem rudal yang digunakan AL Rusia, termasuk rudal balistik antarbenua yang diluncurkan di laut, rudal jelajah, dan rudal anti-pesawat. Beberapa orang yang pernah mencoba buat cimol, mungkin pernah mengalami cimol meledak saat digoreng. Buat Anda yang ingin masak Cimol Uji Coba (anti meledak), Inilah Cara Mudah Membuat Cimol Uji Coba (anti meledak) dengan 9 bahan masakah yang simpel dan 5 cara gampang.

Cara masak Cimol Uji Coba (anti meledak) ini kami susun sedemikan rupa sehingga sangat gampang untuk dimasak. Kalaupun Kamu kurang paham cara masak makanan tersebut.

Bahan Masakan dari Cimol Uji Coba (anti meledak)

  1. Kalian perlu menyiapkan 8 sdm dari tepung tapioka.
  2. Anda Sekalian membutuhkan 4 sdm dari tepung terigu.
  3. Anda membutuhkan 1 sdt dari kaldu bubuk.
  4. Anda perlu menyiapkan 1 sdt dari lada bubuk.
  5. Anda Sekalian memerlukan 3 siung dari bawang putih, haluskan.
  6. Anda perlu menyiapkan dari Garam secukup nya.
  7. Kalian memerlukan dari Bumbu tabur rasa balado / keju / sapi panggang (aku pake Antaka).
  8. Kamu membutuhkan dari Air secukup nya.
  9. Kamu Sekalian membutuhkan dari Minyak untuk menggoreng.

Untuk itu, kali ini salah satu Youtuber, Adinda Amira membagikan resepnya, yaitu resep cimol anti meledak yang tentunya kenyal dan bikin ketagihan. COM: – Roket prototipe Starship buatan SpaceX meledak saat uji coba di Texas Selatan. Saat mesin pesawat dinyalakan, bola api langsung merusak prototipe dan menyebabkan kerusakan pada lokasi uji coba. Kegagalan ini bisa dibilang bukan waktu yang tepat karena SpaceX dijadwalkan untuk memimpin peluncuran astronaut NASA ke Stasiun Antariksa Internasional (ISS).

Cimol Uji Coba (anti meledak) Langkah-langkah nya sebagai berikut

  1. Masak air hingga mendidih, masukan ke dalam wadah tepung terigu, tepung tapioka, kaldu bubuk, lada bubuk, garam dan bawang putih… masukan air sedikit demi sedikit dan aduk hingga tercampur rata.
  2. Setelah tercampur rata, bentuk bulat-bulat kecil… sisihkan.
  3. Masukan cimol ke dalam wajan berisi minyak dingin, lalu nyalakan kompor dengan api sedang…
  4. Aduk-aduk cimol di dalam wajan sampai mengembang, disini harus bener-bener pake perasaan saat mau angkat cimol nya udah matang apa belum.. perasaan ku udah jelasss takut meledak😆😆😆.
  5. Setelah matang, angkat dan tiriskan… lalu kasih bumbu tabur…

Lengkap dengan bumbu, jadi bisa dijual. Rasa kenyal dan enak, pedasnya pas. Yang dimasak saat itu adalah jajanan sedap nan gurih, cimol. Post tersebut viral karena penggunanya menceritakan kalau cimolnya meledak saat digoreng. Gak tanggung-tanggung meledaknya sampai nempel ke langit-langit dapurnya.