Lidah kucing mix. Resepi : Biskut Lidah Kucing Nah resepi yang Cik Ain mudahkan. Chinese New Year is around the corner. If you are a medanese like me, you sure now that we love CNY pastries So today, i'm bringing you Lidah Kucing recipe that is my absolute favorite.

Lidah kucing mix Tapi kalau kue lidah kucing di-mix dengan atau kue pelangi, gimana ya? Jadilah satu sajian baru yang Kue lidah kucing pelangi, selain rasanya renyah, perpaduan warna pelangi yang indah dan. Kue lidah kucing yang bisa jadi pilihan suguhan di hari raya Idul Fitri. Jika Kamu Sekalian yang berkeinginan memasak Lidah kucing mix, Beginilah Cara Mudah Masak Lidah kucing mix memakai 6 bahan masakah yang simpel dan 7 tutorial gampang.

Cara membuat Lidah kucing mix ini penulis rangkai sedemikan rupa sehingga sangat mudah untuk diterapkan. Kalau Pembaca Sekalian belum biasa masak makanan ini.

Bahan Masakan dari Lidah kucing mix

  1. Anda membutuhkan 125 gr dari mentega/butter.
  2. Anda membutuhkan 125 gr dari margarin.
  3. Pembaca Sekalian memerlukan 75 cc dari putih telur.
  4. Anda perlu menyiapkan 250 gr dari tepung terigu protein sedang.
  5. Pembaca Sekalian memerlukan 1/4 sdm dari baking powder.
  6. Anda Sekalian membutuhkan sesuai selera dari Pasta.

Bikinnya gak ribet dan bahannya pun murah meriah 🙂 Renyah nya dan manisnya kue kering yang satu ini, bikin ketagihan. Kucing yang menjulurkan lidah sembari memproduksi liur yang banyak memiliki kemungkinan Gejala heatstroke pada kucing yakni menjulurkan lidah, liur terus menetes, lidah berwarna merah. Semestinya resepi biskut lidah kucing yang disediakan ini menarik pandangan setiap mata yang melihatnya terutama kanak-kanak disebabkan warna biskut yang terdiri daripada pelbagai warna yang. Udah gitu hasilnya tipis banget.ngilang aja gitu di mulut cepat kalau di makan.hihi.

Lidah kucing mix Cara masaknya sebagai berikut

  1. Mixer butter, baking powder, margarin kurleb 2 menit.
  2. Masukkan putihan telur smp sedikit mengembang,.
  3. Masukkan tepung terigu separo dicampur kedalam adonan yg dimixer, separonya aduk pakai spatula.
  4. Beri pasta, kalo saya dibagi 3 yg ori, kedua beri 2-3 tetes, yang ketiga 6 tetess dan hasilnya warna seperti digambar..
  5. Beri adonan ke cetakan, dengan posisi horizontal,3 atau 4 garis sesuai selera.
  6. Sebelumnya oven jangan lupa dipanaskan dulu, agar tidak menunggu lama, masukkan adonan yg sudah dicetak ke oven, oven selama 45an menit, saya pakai oven tangkring jadi harus bolak balik atas bawah kalau tidak gosong ujung2nya hehe.
  7. Selamat mencoba.

Kue lidah kucing termasuk dalam jajaran kue lidah kucing yang diadaptasi dari hidangan kue kering asal Belanda. Bentuk kue lidah kucing sendiri terlihat seperti lidah dari kucing tipis dan juga. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Download Now. saveSave Biskut Lidah Kucing Pelangi For Later. Klasifikasi Kucing – Meong adalah salah satu hewan yang menjadi favorit manusia untuk dijadikan peliharaan.