Lidah Kucing Rainbow. Kali ini saya ingin berbagi tentang cara membuat kue lidah kucing rainbow. kue. Kami menyediakan : – Lidah kucing Rainbow – Nastar rainbow – Cookies Smile Emoticon Blackberry – Crown choco rainbow cookies. Kucing Lucu + Kucing Comel + Kucing Bercakap + Kucing Lawak Versi.

Lidah Kucing Rainbow Kue lidah kucing adalah sejenis kue kering yang berbentuk seperti lidah kucing (panjang dan tipis) yang berasal dari Belanda. Kue lidah kucing memiliki rasa yang enak, gurih dan renyah. Ya lidah kucing rainbow adalah salah satu kue kering yang sangat banyak dibicarakan di masyarakat kita saat. Jika Kamu yang berencana masak Lidah Kucing Rainbow, Simak Tutorial Mudah Membuat Lidah Kucing Rainbow memakai 7 bahan masakah yang simpel dan 8 langkah gampang.

Tutorial memasak Lidah Kucing Rainbow ini kami susun sedemikan rupa sehingga gampang untuk dipraktekkan. Bahkan jika Anda Sekalian kurang paham cara memasak masakan tersebut.

Daftar Bahan dari Lidah Kucing Rainbow

  1. Kalian perlu menyiapkan 250 gr dari mentega.
  2. Kamu perlu menyiapkan 150 gr dari gula halus.
  3. Kalian membutuhkan 100 gr dari putih telur.
  4. Pembaca Sekalian membutuhkan 200 gr dari tepung terigu.
  5. Anda memerlukan 50 gr dari tepung maizena.
  6. Kamu perlu menyiapkan 1/2 sdt dari vanili cair(optional).
  7. Pembaca Sekalian membutuhkan dari Pewarna makanan(merah, biru, kuning).

Berikut resep rainbow lidah kucing yang bisa dicoba di rumah. Itulah resep mudah cara membuat rainbow lidah kucing. Open Order bisa lewat SMS atau WA di. Lidah kucing rainbow adalah salah satu variasi kue lidah kucing yang terkenal itu.

Lidah Kucing Rainbow Cara masaknya sebagai berikut

  1. Ini sambutan yang tertunda ibook", dibaca baek" dulu ya sebelum bebikin. Hehe. Isinya pengalaman bebikin+tips biar berhasil itu kek mana..
  2. Mixer gula dan mentega selama 10 menit, sampe adonan putih pucat dan mengembang, pake speed sedang ya. Itungin pake timer kalo perlu. Kalo itung manual capek soalnya. Belom lagi kalo kelupaan udh ngitung sampe mana..
  3. Masukkan putih telur sedikit demi sedikit. Masukkan dikit, mixer rata. Masukkan lagi, mixer rata. Gitu terus sampe abis ya. Mixer pake kecepatan paling tinggi. Soalnya biar cepet ngeblend dan tidak rawan pecah adonannya. Lalu masukkan vanili juga..
  4. Masukkan tepung sedikit demi sedikit juga, mixer pake kecepatan paling rendah sampe kecampur rata semua. Bisa banget pake spatula, kalo masi ada tenaga banyak. Kalo ngerjain sendiri mah, apa tyda cape? Hehe.
  5. Bagi adonan menjadi 6 bagian. Timbang aja biar adil. Cukup idup kita aja yang ga adil, adonan jangan. Masing" beri pewarna kek rainbow. Cangtip bener emang kan ya ini hihi.
  6. Masukkan ke pipping bag. Gunting ujungnya. Inget ya, ini rainbow, jadi jangan gede" bolongannya. Soalnya ada 6 warna yang bakal disemprot ke loyang..
  7. Semprotkan adonan ke loyang yang sudah diolesi dengan carlo. Nih kek gini, jangan pelit cuman nyemprot ditengah doang, ntar kaga mbleber sedih lagi. Trus mara" sendiri, kenapaaa aku ga bisaaa teruss bebikin ini. Trus lemes liat hasilnya. Trus gamau baking lagi. Hadoo..
  8. Oven hingga matang. Sesaat setelah matang, langsung pindahkan kue ke loyang lain ya. Soalnya kalo kelamaan di loyang lidah kucing, ntar dia lengket disitu. Kalo punya cooling rack, ya pake itu aja. Terserah mau yang mana..

Kue lidah kucing berasal dari Belanda, yang diterjemahkan ke Bahasa Indonesia dari istilah aslinya Namun di masa kini, lidah kucing diberi aneka perasa dan pewarna. Lagi pula karena Kue Lidah Kucing Pelangi sedang tren biasanya orang nggak mau buka rahasia resep sesungguhnya. Jadi saya anjurkan agar melakukan kreasi tambahan misalnya dengan. Resepi Biskut Lidah Kucing 'Rainbow' Rapuh dan Rangup. Nota: Pemilik resepi tidak menggunakan emplex.